KAI Kota Bekasi Rapat Internal Bahas Evaluasi Kinerja yang Sudah Berjalan

teroboshukum.co.id DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Bekasi lebih mengedepankan penyuluhan terhadap masyarakat dari sisi hukum, agar masyarakat tau tentang apa kinerja Advokat perihal pendampingan, dan membantu masyarakat yang bermasalah dengan hukum.

Pengurus DPP, DPD KAI, dan Pembina DPC KAI Kota Bekasi, mendukung dan mensupport untuk mengembangkan Advokat DPC KAI agar lebih bermanfaat bagi masyarakat, seperti yang di katakan sekretaris DPC KAI Kota Bekas,” Anton R Widodo, SH, dalam rapat dan silaturahmi ini, kita harus bisa mengembangkan dan membesarkan,” bergerak bersama untuk kemajuan organisasi DPC KAI ini, itulah tujuan rapat hari ini.

Lanjutnya, manfaat Advokat untuk masyarakat lebih kita utamakan, karena kinerja kita untuk masyarakat, masih banyak yang belum tau tentang masalah hukum, yang pasti demi kemajuan DPC KAI Kota Bekasi, sudah ada 10 bidang yang membawahi berbagai kegiatan dengan bentuk progam jangka pendek dan jangka panjang yang sudah kita persiapkan.

Ada beberapa bidang yang sudah di kerjakan dan ada beberapa bidang yang belum di kerjakan, itulah gunanya di sini kita duduk bersama melakukan rapat evaluasi berkaitan program program yang akan kita laksanakan untuk kedepannya,” ungkap Anton R Widodo, SH, kepada delikperistiwa.com,” Sabtu (22/10/2022) di Graha Multiguna Jl. Sambisari No.30, RT 001/RW 001, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Selain itu Ketua DPC KAI Kota Bekasi,” Agustian Effendi SH, ikut menyerukan kepada anggota, kita wajib meningkatkan evaluasi program program di Kota Bekasi, dan masih banyak laiinya yang menyangkut kinerja kita, maka kita harus mempersiapkan untuk acara pemilihan ketua DPD Jawa Barat, sehingga kita dapat pemimpin yang amanah dalam melaksanakan program program kerja kedepan, dan saya harapkan untuk seluruh pengurus anggota agar bisa menjalankanya.

Agenda selanjutnya penyerahan KTA (Kartu Tanda Anggota) DPC KAI Kota Bekasi di serahkan langsung oleh pembina DPC KAI Kota Bekasi, H.Sugeng Mulyanto SH.

Di sisi lain, pembina DPC KAI, purnawirawan “Letkol Sigit Raditya” menambahkan, bahwa saya sangat bangga dengan basic saya militer dan sekarang saya mengenal dunia hukum, bagi saya ini suatu tantangan, dan kita bisa mengembangkan komunikasi, jaringan, network, dan juga saya memiliki fashion untuk membantu masyarakat di bidang penyuluhan hukum, karena masyarakat kita sangat membutuhkan pendampingan hukum, tandasnya. (RF)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *