Warga Bangga, TMMD 110 Bangun Posyandu 12 Hari Capai Finishing

TEROBOSHUKUM.CO – Warga masyarakat sekitar pun sangat senang dan bangga kepada semua unsur kesatuan dari TNI yang bermalam di lokasi TMMD, mereka tanpa terlihat lelah berperan aktif dalam upaya mensukseskan program TMMD tersebut.

Semangat yang membara dari anggota Satgas TMMD 110 terlihat begitu
melesatnya pengerjaan bangunan Posyandu selama 12 hari berjalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Dengan kegigihan tersebut telah berhasil melakukan pengecatan secara masif sehingga Posyandu terlihat berwarna hijau ciri khas nuansa TNI dan keasrian alam Kertarahayu.

Keterangan tersebut dilontarkan oleh salah satu Satgas TMMD yang bermalam dan menetap sementara di rumah warga yang dekat dengan lokasi TMMD, mengatakan, “agar bangunan tersebut cepat rampung dan segera digunakan untuk kepentingan warga, kami rela dan ikhlas jika harus melakukan pekerjaan tersebut dimalam hari untuk Percepatan finishing Posyandu.” Pungkasnya sambil memegang roll cat dan kuas.

“Dari pada kami ngobrol-ngobrol yang tidak jelas, lebih baik kami melakukan aktivitas malam, selain berkunjung untuk melakukan sosialisasi kepada warga setempat, kami juga meluangkan waktu untuk kembali mengerjakan pembangunan Posyandu,” terangnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *