Dua Agenda Rakerda SMSI Jabar : SMSI Award Hingga Seminar Pemilu 2024

TEROBOSHUKUM.CO.ID  – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi menggelar rapat pembentukan panitia dalam rangka persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SMSI tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar pada pertengahan Agustus 2022 di Kabupaten Bekasi.

Rapat diikuti seluruh pengurus SMSI Kabupaten Bekasi, dewan penasehat dan anggota di Alien Steak and Ciffe Metland Tambun, Jumat, 24 Juni 2022.

Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon menyampaikan sejumlah agenda tambahan pada pelaksanaan Rakerda SMSI tingkat Provinsi Jawa Barat.

Agenda tersebut mulai dari pemberian reward kepada stakeholder berupa SMSI Award 2022 Kabupaten Bekasi dan Seminar bertemakan “Peran Media Dalam Penyelenggaraan Pemilu 2024 Berkualitas dan Berintegritas”.

“Dalam Rakerda ini hal penting yang perlu kita persiapkan adalah legalitas perusahaan pers yang tergabung dalam keanggotaan SMSI Kabupaten Bekasi untuk mensukseskan Platform Media Partner SMSI Kabupaten Bekasi,” kata Doni Ardon.

Platform tersebut berupa kerjasama media dengan instansi pemerintah dan pihak swasta.

Hadir dalam pembentukan Panitia Rakerda SMSI tingkat Provinsi Jawa Barat, yakni Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga.

Dalam arahannya, Melody mengingatkan panitia agar bekerja keras sesuai tupoksinya dan harus selalu saling berkoordinasi, sehingga agenda yang direncanakan dapat berjalan dengan sukses.

“Sebagai dewan penasehat SMSI Kabupaten Bekasi saya mengingatkan kembali bahwa Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah yang kedua kalinya dalam pelaksanaan Rakerda SMSI tingkat Provinsi Jawa Barat. Semoga terselenggara dengan baik dan tercapai segala maksud dan tujuan,” harapnya.

Ketua Pelaksana Rakerda SMSI Propinsi Jawa Barat, Rochmatillah yang akrab di panggil Fajar menyampaikan bahwa kegiatan Rakerda tahun 2022 tingkat provinsi Jawa Barat, kami berharap panitia memiliki peran aktif kebersamaan agar maksud dan tujuan Rakerda berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan.

Lalu untuk mengenai maksud dan tujuan Rakerda SMSI di provinsi Jawa Barat dapat tercapai dengan baik dan sukses, kami akan berkoordinasi seluruh daerah se-Wilayah Jawa Barat dalam melaksanakan Rakerda, serta menyiapkan rencana kerja panitia untuk mewujudkan rancangan program Rakerda SMSI Propinsi Jawa Barat.

Berikut susunan panitia Rakerda SMSI Provinsi Jawa Barat yang terbentuk dari unsur SMSI Kabupaten Bekasi :

Pengarah :
1. Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat, Hardiansyah
2. Sekretaris SMSI Provinsi Jawa Barat, Ahmad Syukri
3. Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga

Penanggungjawab : Ketua SMSI Kabupaten Bekasi, Doni Ardon

Pelaksana :
Ketua : Rochmatillah

Sekretaris : Suryono Baron
Wakil Sekretaris : Ida Mulyani

Bendahara : Tahar Amsyah

P.I.C Award : Suryo Sudarmo

P.I.C Seminar : Anen Cerdik Cs

Seksi-seksi :

Humas dan Dokumentasi : Dodo, Dwi

Protokol dan Acara : Paulus Simalango, Padil

Konsumsi dan Akomodasi : Irwan Awaludin, Jito Rukhiyat

Perlengkapan : Yayat Hidayat, Anen Cerdik

Sponsorship : Heru Budian Timor, Lukman hakim. (***)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *