Taman Baca dan Taman Bermain Anak 6 Desa Dibangun PT Hyundai

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Pemerintah Kecamatan Bojongmangu bersama Yayasan Gugah Nurani Indonesia (GNI) menggelar rapat perencanaan persiapan pembangunan enam Gedung Taman Baca dan Taman Bermain Ramah Anak, di Aula Kecamatan Bojongmangu, Senin, (18/10/2021).

Camat Bojongmang, Agung Suganda mengatakan, pembangunan Gedung Taman Baca dan Taman bermain ramah anak tersebut akan dibangun di enam desa di Kecamatan Bojongmangu dengan menggunakan dana CSR PT Hyundai yang bekerjasama dengan Yayasan Gugah Nurani Indonesia.

“Kami berharap semua pihak mendukung dengan adanya program pembangunan enam gedung taman baca dan taman bermain ramah anak ini, sebagai terobosan kami dalam memanfaatkan dana CSR di bidang pendidikan,” ujarnya.

Pihaknya juga meminta semua pihak mendukung pembangunan tersebut, mulai dari proses pembangunan, pemanfaatan dan pemeliharaannya, sebagai tanggungjawab bersama dalam meningkatkan minat baca di tengah masyarakat.

“Kami berharap dengan dibangunnya taman membaca ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” ucapnya.

Agung menambahkan, sejauh ini dana CSR dari PT Hyundai melalui yayasan GNI, sudah banyak disalurkan di wilayah Kecamatan Bojongmangu sejak tahun 2019 lalu, khususnya di bidang pendidikan.

Selain itu, kata Agung, CSR dari PT Hyundai juga banyak disalurkan untuk membantu penanganan Covid-19 di wilayahnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *