Polres Metro Bekasi Kota Bekuk Begal Sadis Peristiwa di Teluk Pucung

TEROBOSHUKUM.CO.OI – Pelaku-pelaku begal yang sempat meresahkan masyarakat di jalan perjuangan yang diburu polisi membuahkan hasil, Perburuan begal tersebut di Kota Bekasi Tujuh dari Delapan tersangka begal sadis mengatasnakan geng motor “Akatsuki 2018” yang beroperasi di Jalan Raya Perjuangan.

Keberadaan Para Pelaku dibekuk polisi di Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Ketujuh tersangka antara lain, Nur Fajar alias Belo (25), AMM (17), AWS (17), M Alfrans (18), M. Nurfadilah (25), IDP (17), dan Akmal (18).

Kawanan begal ini yang melukai Andika Putra Prananda, 16 tahun hingga tewas di lokasi kejadian pada Senin dini hari, 21 Desember 2020. Korban mengalami luka robek di perut dan dada, yang dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Wijonarko

“Mereka menamai kelompoknya dengan sebutan Akatsuki 2018,” ujar Wijonarko, Senin, 28 Desember 2020.

Kasus terungkap setelah polisi berhasil mengidentifikasi tersangka dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian. Adapun, para tersangka dibekuk di kediamannya masing-masing di Bekasi Utara, Kota Bekasi dan Tambun Utara, Babelan, Kabupaten Bekasi, menurut Wijonarko

“Mereka mempunyai basecamp di Teluk Pucung dan Babelan,” paparnya.

Para Pelaku dijerat dengan pasal 365 ayat 4 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang. Ancamannya hukuman pidana mati, seumur hidup dan paling lama 20 tahun penjara, Akibat perbuatannya

Barang bukti disita berupa empat sepeda motor tersangka, beberapa senjata tajam, dan pakaian korban penuh noda darah, yang ditemukan pihak polisi.

Sebelumnya diketahui, Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan berlumuran darah di Jalan Perjuangan RT 01 RW 01, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Senin, 21 Desember 2020. Diduga korban kekerasan.

Dari sejumlah rekaman CCTV di tempat kejadian yang beredar, bahwa korban mengendarai sepeda motor sendiri, lalu dipepet oleh sekelompok pemotor lainnya. Tampak dalam rekaman itu, sejumlah orang membacokkan senjata tajam, kemudian mengambil sepeda motor korban. ( * )

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *