BST yang Belum, Masih Bisa Diambil Dikantor Pos Kota Bekasi.



TEROBOSHUKUM.CO.ID – Perhatian pemerintah terhadap warga yang terdampak Covid-19, Kementerian sosial memberikan bantuan sosial tunai (BST) tahap ke tiga sejumlah 600 ribu rupiah terhadap 157 Kartu Keluarga (KK) atau Warga kelurahan kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (17/7/20)

Kementerian sosial memberikan bantuan sosial tunai bekerja sama melalui pihak PT Pos Indonesia. Seperti Kantor Pos indonesia Kota Bekasi yang menggulirkan langsung kepada warga penerima, Pelayanan di satu titik halaman Kantor gedung kelurahan kebalen, menurut pantauan awak media terobos hukum.co.id

Yang berketempatan oleh pihak PT Pos Indonesia kota Bekasi, Kelurahan kebalen, lurah H Martan Edi Wijaya, mengatakan, Kelurahan kebalen merupakan Kelurahan yang paling kecil menerima bantuan sosial tunai di antara Kelurahan lainnya, menurut lurah Kebalen.

Lurah juga menambahkan, ia mengatakan, dengan jumlah penduduk 120 Ribu jiwa, agar data penerima ditambah, adanya dampak covid, 157 bantuan langsung tunai dari kementerian sosial, tahap ke 3, Warga Kebalen langsung sebagai penerima, imbuhnya

Lurah kebalen berharap, ” Agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warganya yang terdampak pandemi Covid-19.” Ucap Lurah H Martan Edi Wijaya.

Kemudian, Andi dari pihak kantor Pos Indonesia kota Bekasi, ia menjelaskan, untuk Bantuan Sosial Tunai di tahap tiga ini, dikelurahan Kebalen Sejumlah 157 KK atau penerima, dan apabila belum mengambil, nanti bisa di ambil di kantor pos Indonesia kota Bekasi, jelasnya.

Ia menambahkan, agar penerima menyiapkan datanya, kami akan membayarkan data yang valid yang berbasis NIK, dan bekerja sama, dengan Kelurahan dalam rangka percepatan, serta kami di ijinkan Pelayanan di kelurahan Kebalen kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, tambah ia. (Jar)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *