Agus. S : Sosok Pelapor Sangat Misterius, Pelapor itu Ada atau Rekaan




TEROBOSHUKUM.CO.ID – Sidang lanjutan Pemeriksaan saksi setelah adanya putusan sela dipengadilan Negeri Cikarang, putusan tersebut terindikasi kontradiktif, menurut kuasa hukum Agus S, (5/5) selesai sidang putusan sela kemarin.

Kini sekarang sidang lanjutan, disinyalir pelapor perkara tidak hadir, sejumlah saksi pelapor tidak datang, dipengadilan negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis, (14/5/20).

Kemudian dalam ruangan sidang tersebut,  JPU gagal menghadirkan saksi-saksi, pelapor juga tidak datang, lalu JPU meminta kepada Majelis hakim untuk menunda persidangan, dan selanjutnya Majelis hakim memutuskan untuk menunda hingga Rabu (3/6/2020) mendatang.

Diruangan sidang hari ini pemeriksaan berencana akan dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi, Kamis (14/05/20) tetapi pelapor dan sejumlah saksi pelapor tidak datang.

Dalam ruangan sidang menurut H. Agus S hanya satu saksi yang terkonfirmasi ke JPU yang datang, setelah JPU memohon ke majelis hakim untuk menunda, selain itu, pelapor atas nama Lilis Suryani tidak datang dan terlapor Hj Melly sedang sakit, Menurutnya.

Lalu ada satu saksi yang terkonfirmasi, saya lihat ada beberapa saksi yang hadir, empat saksi mungkin lebih, Namun saya bersama teman-teman yang lain tetap koperatif untuk hadir, agar kebenaran yang sebenarnya bisa terkuak, yang diucapkannya

Ia juga menambahkan, terlebih sejak awal kasus ini bergulir hingga sekarang sosok pelapor Lilis Suryani sangat misterius, Saya ingin tahu sosok pelapor itu memang ada atau rekaan, ucapnya, usai digelarnya persidangan. Ucapnya. (fj)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *