BBWM Gandeng Polres Metro Bekasi & Lurah Bahagia Wujudkan Herd Immunity


Foto, Pojok kanan, direktur PT BBWN, Prananto Sukojdatmoko. Berbaju Biru, Dir Intelkam PMJ  Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K, M.H. Camat Babelan, Khoiruddin. Lurah Bahagia, Khoirul Anwar, Humas BBWN Bekasi, A. Hillaludin. Kepala Puskesmas,kelurahan Bahagia, Hj Sumiah. Dari kanan ke kiri. (FAJAR. R)


TEROBOSHUKUM.CO.ID – PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) ikut berpartisipasi dalam rangka pencegahan Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi merdeka yang bekerjasama dengan pihak Polres Metro Bekasi dan Pemkab Bekasi.



Direkttur PT. BBWM Prananto Sukojdatmoko mengatakan, peranserta BUMD melalui kegiatan vaksinasi ini merupakan keselarasan program dari Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdhan agar pencapaian herd immunity di wilayah Babelan 100%.

“Kami berterima kasih kepada camat dan lurah yang telah menyiapkan tempat dan waktunya untuk kita sama-sama menyamakan program Pj Bupati Bekasi untuk segera menanggulangi Covid-19. Sehingga warga Kabupaten Bekasi imunnya jadi kuat,” ujar Prananto kepada awak media, Rabu (29/9/2021).

Ia mengatakan, kegiatan vaksinasi ini pertama kali diselenggarakan oleh PT. BBWM. Adapun kegiatan vaksinasi di lingkungan kilang minyak sudah dilaksanakan dua kali.

“Kita terus bekerjasama dengan Polri agar seluruh warga Kabupaten Bekasi sudah tervaksin,” ujarnya.

Ia menambahkan, harapan besar dari masyarakat Babelan bahwa vaksinasi bisa selesai.

“Sehingga, perekonomian di walayah Babelan pulih dan masyarakat bisa bekerja normal,” katanya. ***

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *