Suripto RW 021 Kel Kebalen Gandeng Gerai Vaksin Presisi Polsek Babelan Di VGH.

Rubowaluyo, Ketua RW 021 Kelurahan Kebalen

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Inisiatif Suripto Rubowaluyo RW 021, menggandeng Polsek Babelan selenggarakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri, transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Lurah Kebalen Firman Arief Sembada menyampaikan, program Vaksin tersebut sangat bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh untuk memutus penularan penyakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh, Jumat (16/7/21).

Meski sudah divaksin Covid-19, pihaknya mengimbau agar warganya tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes), yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus corona, ucapnya.

 

Rubowaluyo, Ketua RW 021 Kelurahan Kebalen


Suripto Rubowaluyo, Ketua RW 021 Kelurahan Kebalen didampingi Lurah Kebalen Firman Arief Sembada, ditempat yang sama hadir Babinsa Peltu Niman, Aiptu Mislan, Pokdar Kebalen, dan Ketua Katana Mardi

Gerai Vaksin Presisi Polsek Babelan  diselenggarakan Vaksin, Jumat (16/7/21) sejumlah 300 Vaksin yang sebelumnya 200 vaksinasi peruntukan Warga di RW 021 Kelurahan Kebalen lokasi dilapangan RW 021 Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Menurut Suripto Rw 021 Kelurahan Kebalen, ia mengatakan, Gerai Vaksin Presisi Polsek Babelan beserta jajarannya, bekerja sama dengan aparatur Polres Metro Kabupaten Bekasi, Polsek Babelan, Kelurahan Kebalen dan Pokdar Kelurahan Kebalen, melakukan vaksinasi dengan jumlah kuota 300 Vaksin, menurutnya, Jumat (16/7/21).

Lanjutnya, “masyarakat sangat antusias menghadiri keinginan untuk vaksinasi untuk memperkuat imunitas tubuh sehingga kuota vaksin habis untuk masyarakat,” ujar Suripto.

Suripto manambahkan, dengan vaksinasi ini dalam rangka meningkatkan ketahanan imunitas tubuh kesehatan warga dan mendukung program pemerintah dalam melawan Covid 19, agar perekonomian masyarakat dapat pulih kembali, tambahnya. (Fj).

Source.  :  teroboshukum.co.id
Penulis.  :  Rochmatillah
Editor.     :  Fajar Rht

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *