Buku Taman baca Posyandu TMMD Hasil Kerjasama Pemkab Bekasi

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Ada warna berbeda kali ini di acara kegiatan non fisik Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 yang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bekasi memberikan Sosialisasi tentang Keluarga Berencana yang bertempat di aula Kantor Desa Kertarahayu sekaligus pemberian bantuan buku untuk taman bacaan anak yang akan ditempatkan di posyandu. (19/3/21)

Pemateri tentang Keluarga Berencana kali ini disampaikan oleh Ibu Melawati Oktavian dari Dinas Keluarga Berencana Pemda Kabupaten Bekasi.
Disampaikan tentang pentingnya membatasi jumlah anak dalam keluarga.

Hal ini bertujuan untuk menyehatkan fisik si ibu sekaligus mengangkat perekonomian keluarga serta pentingnya menjaga jarak kelahiran anak.
Selain itu juga disampaikan tentang Tri Bina (bkb,bkr,bkl)

“Kedepan setelah dibangunnya Posyandu oleh Bapak² TNI dalam pelaksanaan TMMD di Setu ini, rencana kita akan mengikuti Lomba Tentang P2WKSS (Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtra) tingkat Provinsi Jabar.” Tuturnya.

Akhir kegiatan dilakukan penyerahan bantuan buku bacaan anak secara Simbolis, yang rencananya akan ditempatkan di taman baca Posyandu TMMD ke 110 tahun 2021 oleh ibu Titin kabid (bidang kualitas keluarga,data gender dan anak)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *