Anak-anak dan Warga Bersyukur Posyandu dan Jaling TMMD Bakal Rampung

TEROBOSHUKUM.CO – Posyandu adalah asa berbuah nyata bagi para Ibu yang memiliki Balita di kampung tersebut, dengan keadaan ekonomi dan jaraknya yang jauh. Puskesmas terdekat berjarak sejauh 4 km, terkadang harus mereka tempuh guna memeriksakan tumbuh kembang dan kesehatan anak-anak mereka dan dirasa sangatlah berat.

Belum lagi anak-anak Kp. Cisaat dan Ciloa sebut saja Rafa adalah seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar Madrasah Nurul Huda duduk menatap Personil TNI team Satgas TMMD ke 110 melaksanakan Pembangunan Posyandu dan Pemerataan jalan didepan rumahnya.

Selama ini cukup susah melintasi jalan didepan rumahnya, terlebih lagi disaat musim Penghujan.
Keadaan Seperti ini bukan hanya dirasakan oleh Rafa seorang, tetapi juga anak-anak lainnya serta masyarakat Kp Cisaat Ciloa yang selama ini banyak menggunakan Akses Jalan tersebut.

Tetapi dengan Adanya pelaksanaan TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 dikampung mereka, membuat masyarakat kampung Cisaat Ciloa menjadi sangat Senang dan Bersyukur karna apa yang selama ini mereka harapkan akan menjadi kenyataan.

Semoga dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam TMMD ke 110 ini hasilnya akan selalu berguna seluruh Masyarakat Desa Kertarahayu. (Fj)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *