Pengelola Wisata Jembatan Cinta Gelar Santunan Yatim piatu dan Fakir miskin

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Setelah memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 pada siang hari, Senin 17 Agustus 2020, dengan kegiatan Panjat Pinang, lalu pengelola Destinasi Wisata Jembatan Cinta mengadakan santunan yatim piatu dan fakir miskin setelah ba’da isya bersama masyarakat sekitar Destinasi Wisata Jembatan Cinta, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 pengelola Destinasi Wisata Jembatan Cinta Bekasi, secara khusus mengumpulkan yatim piatu dan fakir miskin, Dalam kesempatan itu, Beri salah satu pengelola dan masyarakat Jembatan Cinta, memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan fakir miskin di lingkungan jembatan cinta, (17/8/2020).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik dan semua yang hadir di sini. Semoga dapat barokah dan hidayah-Nya¬† untuk memperat tali silahturahmi,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi, dirinya memohon doa agar seluruh yang terkait dalam kerja sama mengelola Destinasi Wisata Jembatan cinta dari berbagai unsur dari pemerintah masyarakat dan lain-lain dapat mejalin kekompakan supaya ada peningkatan ekonomi di sekitar Masyarakat Wisata jembatan cinta Jembatan Cinta Bekasi, ujarnya

Dan seluruh pengelola wisata ini semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, lancar dan kondusif, imbuhnya

“Dalam suasana pandemi covid- 19 kita harus banyak berdoa memohon kepada Allah SWT, agar selalu mendapat perlindungan dan dijauhkan dari segala penyakit,” ujarnya.

Dengan diadakan acara santunan anak yatim ini semua pihak pengelola Destinasi Wisata Jembatan Cinta Bekasi, diharapkan mengambil hikmahnya diantaranya, kerukunan sesama pengelola, bermasyarakat, dan sebagainya, sehingga tercipta peningkatan ekonomi di sekitar lokasi Jembatan Cinta, menurut Beri. (FJ)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *