Bupati Bekasi APRESIASI Kinerja Pesapon Wilayah IV Pengelolaan Sampah




TEROBOS HUKUM.CO.ID – Lagi-lagi kinerja pesapon wilayah lV, bersih, rapih dan nyaman dari sampah, Jalan Urip Sumoharjo Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Diapresiasi Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja

Secara tidak sengaja Bupati Bekasi melintasi jalan tersebut, sehingga Bupati Bekasi mengungkapkan tentang kinerja pesapon wilayah lV Pengelolaan Sampah rapih, bersih dan nyaman, menurut pantauan wartawan terobos hukum.co.id. Kamis, (9/7/20).

“Tadi pagi ketika kita beraktifitas, melihat beberapa ruas jalan sudah tampak rapi dan bersih tidak ada sampah. Tentunya ini perlu Diapresiasi khusus nya untuk jajaran LH dan juga Para camat selalu mengawasi dan memonitor kebersihan wilayahnya.” Melalui WhatsApp assistennya.

“Saya harap ini bisa dilakukan untuk semua sehingga wilayah Kabupaten Bekasi rapih dan bersih serta nyaman untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.” Tambahnya

Diarea wilayah pesapon Wilayah lV, Bambang Gobel sebagai koordinator lintas, mengatakan, secara berkesinambungan terus melakukan perubahan dan berinovasi, tidak pernah berhenti untuk mencapai kinerja pesapon yang sesuai aturan. Menurutnya. (*)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *