Mahasiswi STIAMI Peduli Warga Terdampak Covid-19 di Bekasi



TEROBOSHUKUM.CO.ID – Meski baru seumur jagung menjalankan usaha online, mahasiswi jurusan Bisnis Internasional di Institut STIAMI Bekasi ini memberikan perhatian penuh bagi warga yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Puluhan beras masing-masing seberat 5 kilogram dibagikan kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Bekasi, Sabtu (16/5/2020) sore.

Selain itu, disupport rekannya Putri Ananda, Mahasiswa semester 6, Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung dan rekan lainnya serta keluarganya, Audriani DS yang merupakan mahasiswi semester 2 ini, juga membagikan takjil kepada para pengguna jalan untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah, ada sedikit rezeki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ujar Audri yang mengaku makin semangat ketika rekan-rekannya mau mensupport dirinya mendistribusikan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, banyak rekan-rekan yang mensupport niat saya ini. Mudah-mudahan berkah,” bebernya.

Alumni SMAN 1 Babelan ini juga mengakui, usaha online yang ditekuninya itu baru setahun lamanya. Namun karena dirinya memiliki niat yang tulus untuk membantu sesama, makanya keuntungan yang diperolehnya dari berjualan online itu disisihkan untuk menyiapkan kebutuhan dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan beras yang tak seberapa ini bisa membantu warga yang membutuhkan. Semoga badai Covid-19 ini segera berlalu,” harap Audri, putri kedua L. Budiarto yang akrab disapa Budhie Uban, Ketua I Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi ini. (*)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *