Klarifikasi, Virus Corona Dicikarang Adalah Hoax



TEROBOSHUKUM.CO.ID – Direktur Komunikasi Meikarta, Danang, mengklarifikasi bahwa Berita tentang Virus Corona yang diviralkan Dicikarang adalah Hoax, yang sekarang ini sedang proses pengerjaan pembangunan Meikarta Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (11/2/20)



Dia mengatakan, bahwa berita yang diviralkan adalah Hoax, ada Virus korona di Cikarang adalah Hoax, ada kematian oleh karena Virus korona adalah Hoax, yang di katakan direktur Komunikasi Meikarta, dan
3.000 Perkerja Asing kerja di Meikarta juga adalah Hoax.

Danang saat ini juga menambahkan, menurutnya, dalam membangun Meikarta, kami menggunakan jasa kontraktor, dimana terdapat 86 Pekerja Warga Negara Asing (WNA) dari total 5000 pekerja Warga negara Indonesia (WNI). Status perkerja WNA minimal Supervisor dan atau Key Spesialis. Semua WNA memiliki izin resmi sesuai dengan Undang-undang, tambahnya

Kemudian dia menerangkan, Mengenai WNA yang meninggal bukan karyawan Meikarta PT Mahkota sentosa utama (MSU), melainkan karyawan kontraktor dan sudah dievaluasi pihak berwajib bahwa kematiannya disebabkan oleh kecelakaan kerja dan sama sekali tidak terkait dengan virus korona, namun adanya kematian akibat virus Corona itu adalah Hoax, terang direktur Komunikasi Meikarta.

Lalu dia sebagai direktur Komunikasi Meikarta, menjelaskan, kami menempatkan prioritas tinggi kepada semua kontraktor atas safety dalam pembangunan dan selalu memprioritaskan putra daerah dalam membangun kota untuk semua masyarakat Bekasi dan Indonesia. (Rth).



 

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *