Camat Babelan Tegaskan Hentikan Urugan Saat Musim Hujan



TEROBOSHUKUM.CO.ID – Aktivitas armada Angkutan pengurugan Cluster Victoria Village yang telah terjadi Sejumlah kecelakaan hingga memakan korban belasan pengendara motor di Jalan Buni Bakti Pertamina, hal ini membuat Camat Babelan, Suharja dibuat gusar, Selasa (21/01)

Dengan adanya sering terjadi kecelakaan tersebut, Camat Babelan menegaskan agar proyek pengurugan dihentikan sementara waktu selama musim penghujan.

Kemudian, saat musim hujan sekarang ini aktivitas Dump truk pengurugan dapat membuat jalan licin dan sangat membahayakan buat pengguna jalan lainnya, tegasnya

Diapun mengungkapkan, Jangan mentang-mentang sedang membangun tapi tidak pedulikan keselamatan orang lain, menurut Camat Babelan. 

Ia juga menerangkan, oprasional jam lintas Dumptruk bobot berat sudah ditentukan, mulai dari pukul 22.00 hingga 05.00 WIB, sambungnya, apabila memang dalam cuaca seperti ini pihak kontraktor seharusnya sangat memaklumi dan menghentikan proyek pematangan lahan agar tidak merugikan masyarakat maupun pengguna jalan. 

Saya langsung instruksikan Kasi Trantib Kecamatan Babelan ke lokasi untuk membantu bersihkan jalan, ujar Camat

Kalo memang pengembang masih nakal maka kita beri peringatan lanjutan, ucapnya Masih kata Camat Suharja, sekarang jalan yang licin akibat ceceran tanah merah mulai dibersihkan. Karena, setelah mengetahui ada korban terjatuh, muspika bersama jajaran Polsek Babelan langsung bergegas membersihkan jalan tersebut.(*)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *