Pedagang ikan Cuek Keliling Berjas dan Berdasi jadi perhatian




TEROBOSHUKUM.CO.ID – Ada cara yang dilakukan oleh seorang pedagang bandeng cuek, Iyan alias Rey untuk menarik perhatian pembeli. Mulai dari bergaya dengan berjas dan berdasi. Sabtu (30/11/19)

Supaya barang jualannya tampak berbeda dengan pedagang bandeng cuek lainya, disekitaran Bekasi Selatan kota Bekasi Jawa Barat.

Kemudian kreativitas dari penjual, kadang kala seorang pedagang bisa mencuri perhatian masyarakat karena situasi dan kondisinya. Seperti seorang yang berdagang ikan bandeng cuek berpakaian Jas dan Dasi ini.

Pedagang ini sempat menyedot perhatian publik, pedagang ikan bandeng cuek keliling kota Bekasi khususnya Bekasi Selatan, asal Sunda yang berpenampilan ala pegawai kantoran.

Foto Iyan alias Rey sedang berdagang Keliling ikan bandeng cuek di media online, pada Sabtu (30/11/19) dikampung Ceger kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan Jawa Barat.

Pedagang tersebut yang berpakaian ala eksekutif lengkap dengan dasi, jas, serta sepatu kulitnya, sedang melayani pembeli, di tempat biasa ia menjajakan dagangannya.

Still gaya yang modern tentu membuat pelanggannya tertarik dan tak jarang mereka juga meminta foto bersama Iyan. Hingga saat ini, para konsumennya bertambah.

Awak media teroboshukum.co.id – kemudian mengkonfirmasi hal ini kepada salah satu pelanggan setia Iyan alias Rey. Hamdani, Dia mengatakan, mengaku sudah menjadi pelanggan bandeng cuek yang sudah bertahun-tahun.

Setiap hari, Iyan biasa berjualan pedagang ikan bandeng cuek menggunakan sepeda motor, mulai pukul 06.00 pagi hingga habis ikan jualannya. Menurut Hamdani, Iyan sudah memiliki banyak pelanggan. Pria muda biasa banyak mendapat pujian dari Konsumennya. (fj)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *