Wilayah Kec. Babelan Warga Kedung Pengawas Dikunjungi Bupati Bekasi

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Salah satu program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang kali ini diselenggarakan oleh CSR PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) yang berada di Kp. Kedaung Rt 005 Rw 002 Dusun 1, tepatnya di Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi

PJ Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan mengkunjungi penerima manfaat, yang sebelumnya rumah tersebut tidak layak huni, kemudian setelah program rutilahu diberikan penerima manfaat sangat bersyukur, yang sekarang ini rumah tersebut selesai dikerjakan.

Pada acara kunjungan tersebut Dr. H. Dani Ramdan menjelaskan, CSR PT BBWM dari Program Rutilahu sudah berjalan 12 titik semoga kedepannya nanti bisa lebih lagi untuk program tersebut.

“PT BBWM memberikan CSR dalam program Kegiatan Rumah tidak layak huni menjadi layak huni ini sudah berjalan 12 titik ya, tentu saya memberikan apresiasi atas pencapaian ini. Tentu ini indeks sangat tinggi dari Rutilahu yang dari pemerintah daerah, mudah-mudahan kalau bisnisnya ini berkembang, CSR makin bertambah, dan makin banyak masyarakat yang menikmati nya”, Jelasnya

Lanjutnya dalam pembicaraan santai dengan melanjutkan makan siang bersama penerima manfaat PJ Bupati Bekasi dan Direksi PT BBWM bercanda gurau dalam memeriahkan suasana tersebut. PJ Bupati Bekasi berpesan agar penerima manfaat selalu diberikan kesehatan.

“Mulai sekarang sudah jangan pikiran pak muhtar (penerima manfaat_red), karena rumah yang sebelumnya tidak layak jadi layak untuk ditempati, semoga sekeluarga selalu diberikan kesehatan”,Pesannya. Sabtu (25/06/2022).

Sementara, Direktur Utama PT Bina Bangun Wibawa Mukti Prananto Sukojadtmiko mengatakan, bahwa PT BBWM akan berkesinambungan dengan pemegang saham untuk melaksanakan program-program CSR.

“Kita akan terus berkesinambungan kepada pemegang saham, bahwa kita akan melanjutkan program Rutilahu nya. Semoga program CSR dari PT BBWM ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaatnya”,Pungkasnya

Disisi lain, Muhtar penerima manfaat program rutilahu dari CSR PT BBWM mengukapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah memberikan bantuan pada program bedah rumah dan berterima kasih kepada PJ Bupati Bekasi yang mengkunjungi dikediamannya.

“Alhamdulilah, saya dan sekeluarga sangat berterima kasih kepada pimpinan perusahaan dan seluruh jajaran perusahaan PT BBWM yang sudah memberikan bantuan rutilahu untuk membedah rumah saya, dan pada hari ini juga saya berterima kasih kepada bapak Dr. H. Dani Ramdan yang mengkunjungi kediaman saya”,Ungkapnya. (ADV)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *