Khoirul Anwar Selenggarakan Operasi Pasar Murah di Halaman Kantornya

 

TEROBOSHUKUM.CO. – Bagi masyarakat Kelurahan Bahagia ada kabar gembira dari Lurah Bahagia, Khoirul Anwar, adanya penyelenggaraan operasi pasar murah (OPM) minyak goreng hari ini 18 Januari 2022 sejumlah 436 liter kemasan, di halaman Kelurahan Bahagia kecamatan Babelan kabupaten Bekasi Jawa Barat

Pengadaan Operasi Pasar Murah Minyak Goreng sudah dilakukan di halaman kantor kelurahan Bahagia, “Dengan harga Rp14 ribu satu liter, minyak goreng merek Fitri ini bisa membantu masyarakat. Masyarakat bisa membeli maksimal satu liter,” kata Lurah Bahagia

OPM minyak goreng ini juga untuk membantu menstabilkan harga. Pasalnya, harga minyak goreng saat ini sedang mengalami fluktuasi.
pemerintah terus memperhatikan segala kebutuhan warga. Terutama di saat – saat sulit mendapatkan minyak goreng seperti sekarang ini, katanya.

Setelah mendapat fasilitas OPM minyak goreng ini, berharap kepada masyarakat agar dipergunakan dengan sebaik – baiknya.
Namun alangkah baiknya juga, Menurutnya masyarakat juga mulai mengubah pola memasak untuk tidak selalu menggunakan minyak goreng, namun bisa dengan cara lain, menurutnya.

“Mudah – mudahan apa yang dilakukan pemerintah ini bisa membantu sedikit kesulitan yang dihadapi warga,” harapnya.

“Sekarang ini minyak goreng di pasaran itu harganya sekitar Rp20 ribu sampai Rp21 ribu per liter. Seperti hari ini dan kemarin mendapatkan hasil survei di toko toko sekitar kelurahan Bahagia

Sedikitnya, kata dia, telah ada 436 liter minyak goreng yang sudah dibeli warga dengan harga Rp14 ribu per liter saja. Lurah juga akan terus-menerus berkomunikasi agar OPM ini yang sangat bermanfaat buat masyarakat bila perlu dapat berkelanjutan, Selasa (18/1/22)

OPM minyak goreng ini baru pertama kali digelar untuk masyarakat kelurahan Bahagia, Untuk Operasi lanjutan belum diketahui, apakah bakal berkelanjutan atau tidak, menurut pemantauan wartawan terobos hukum.co.id, (Fajar)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *