Kecamatan Babelan gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

 

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Diawali dengan mendengarkan lantunan Sholawat dan pembacaan ayat suci Alquran, Kecamatan Babelan gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, dengan mengusung tema Mengisi Amalan Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW Ditengah Pandemi Covid-19, bertempat di halaman kantor Kecamatan Babelan, Kamis (4/11/2021).

Dalam sambutannya, H Khoirudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dapat terselenggara di Kecamatan Babelan.

“Saya berpesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk selalu menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan, walaupun Kabupaten Bekasi sudah memasuki level I, kita jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, “ujar Camat Babelan.

Dan dirinya selalu mengimbau kepada aparatur desa yang ada di wilayah Kecamatan Babelan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakatnya.

“Disini kita selalu mengajak semua aparat desa maupun aparat di Kecamatan untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin, “terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Babelan AKP Saiful Anwar, Sekcam Babelan, Beni Yusnandar, Koramil 04/Babelan, KH Munawir Penceramah, dan para kepala desa se-Kecamatan Babelan, dan para tamu undangan. (ML)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *