Camat Najmudin, Berkolaborasi Pencapaian Vaksinasi 80% Diwilayahnya

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Kegiatan Penyelenggaraan Vaksinasi yang hampir setiap hari rutin dilakukan di beberapa desa wilayah Camat Tambun Utara, Najmudin Menggandeng Polri, Projo, Roxy, Yayasan peduli bangsa, Puskesmas Dinkes sendiri, dan Para relawan yang lainnya.

“setiap hari berkolaborasi untuk terus melakukan vaksinasi agar Oktober nanti atau akhir tahun ini minimal mencapai 80 % yang dilakukan oleh camat tambun Utara,” menurutnya, Senin (13/9/21)

Dari total penduduk yang sejumlah 170 000 penduduk lebih di wilayah Kecamatan Tambun Utara yang sudah di Vaksin sejumlah 43.165 penduduk, diperkirakan sudah mencapai 40 % penduduk yang sudah divaksin sekarang ini pada awal September 2021, di Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat

“Warga masyarakat Tambun Utara sekarang sangat antusias untuk di vaksin yang dilakukan di beberapa kantor desa,” sehingga menurutnya di bulan Oktober nanti selesai sesuai dengan target yang di canangkan pemerintah. Ucap camat tambun Utara, Najmudin.

Tambahnya camat tambun Utara mengatakan ada juga dari partai ikut membantu untuk mencapai 80 % Hari ini, warga masyarakat warga Tambun Utara bahwa vaksinasi ini adalah ikhtiar kita untuk meredam supaya covid-19 ini tidak terjadi lagi, ucapnya.

Menurutnya ketika saat ini sudah terbukti ampuh di Puskesmas Karang Satria aja kemarin dibuka pos dari 1500 Covid 19 setelah vaksinasi ini gencar ternyata sekarang hanya tinggal 15, dan iniĀ  adalah untuk menambah kekebalan tubuh.
setiap hari berkolaborasi untuk terus melakukan vaksinasi agar Oktober nanti atau akhir tahun ini minimal mencapai 80 % yang dilakukan oleh camat tambun Utara

Iapun meminta menghimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin, harus tetapĀ  dan taat pada protokol kesehatan (Prokes) ketika beraktivitas. (Fj)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *