Lurah Kebalen, Firman A Sembada Gelar Vaksinasi Untuk Warga

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Warga Kelurahan Kebalen sangat antusias divaksinasi, wilayah Kecamatan Babelan, yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Kebalen diselenggarakan Empat Pilar Muspika Kecamatan Babelan, pada hari Kamis (24/6/21),  yang disiapkan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

” Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi warga Kelurahan Kebalen yang berusia 18 tahun hingga 50 tahun,” Ucap Lurah Kebalen, Firman Arief Sembada.

Lurah Kebalen Firman Arief Sembada kepada teroboshukum.co.id, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi antusias warga untuk melakukan vaksinasi Sinovac. “Kami apresiasi antusias warga yang cukup tinggi,” ucapnya.

Dikatakan Firman yang didampingi Kapolsek Babelan Kompol Suroto dan Sekcam Babelan Beni, vaksinasi dilakukan untuk warga Kelurahan Kebalen sebanyak 300 vaksin dan 200 vaksin untuk warga Kelurahan Bahagia.

Dengan vaksinasi Covid-19 di wilayah tugasnya itu, Firman berharap, bisa meningkatkan daya imun masyarakat untuk lebih menjaga terhadap Covid-19 ini.

“Yang terpenting adalah masyarakat jangan pernah menerima berita hoax terhadap pemberitaan di mana vaksinasi ini berefek terhadap penyakit-penyakit lainnya. Dengan pelaksanaan vaksinasi ini adalah meningkatkan partisipasi masyarakat yang sadar dengan kesehatan untuk bisa menambah daya imun tubuh masyarakat khususnya,” harapnya

Ia menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan dari Puskesmas Babelan yang penuh semangat membantu kelancaran vaksinasi Covid-19 tersebut. (Fj)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *