TMMD 110 Datangkan Kapuskes Setu Penyuluhan Cegah Covid 19.

TEROBOSHUKUM.CO.- Tim satgas TMMD 110 melaksanakan jadwal kegiatan non fisik berupa Penyuluhan kesehatan lingkungan dengan mendatangkan anggota Dinas Kesehatan Pemda Kab. Bekasi, yaitu Kepala Puskesmas Setu.

Pelaksanaan kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut dihadiri oleh Orang Tua serta remaja yang berjumlah sebanyak 75 orang Peserta, yang bertempat di Kantor Desa Kertarahayu.
Tidak lupa selalu mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai dengan Anjuran Pemerintah.

Hadir sebagai Pembicara dan Narasumber dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Ibu Isniyati S.KM Kepala Puskesmas Setu (Ka Puskesmas) dengan Tema “kesehatan lingkungan, Pencegahan covid 19.”
Melalui protokol kesehatan, dengan jumlah Peserta sebanyak 75 orang yang dibagi menjadi 2 gelombang.

Ibu Isniyati menyampaikan “Saya bersyukur karena di Desa Kertarahayu ini merupakan zona Hijau yang tidak ada penderita Covid 19. dan kali ini saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh warga Guna Mencegah terjadinya penularan covid-19, kita semua harus dan wajib melaksanakan Protokol Kesehatan dalam keseharian. Seandainya jika Ada Masyarakat yang Terkena virus Tersebut, disarankan agar sesegera mungkin untuk melaporkan kepada team gugus tugas covid 19 yang ada di RT atau kantor Desa”.

Tidak lupa juga disampaikan tentang CiriĀ² dari Seseorang yang telah tertular Covid-19.
“Kami harapkan seluruh masyarakat desa Kertarahayu agar Perduli dan memperhatikan Prokes, Karna semua itu untuk kebaikan kita bersama dan terhindar dari Covid-19” tambahnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *