Kades, H. Zainudin, Rehab Kantor BPD Karang Satria



TEROBOSHUKUM.CO.ID – Usaha dan kerja keras Pemerintah desa Karang Satria di bawah kepemimpinan H. Zainudin, terus melakukan pembangunan perawatan gedung kantor desa.

Saat ini yang sedang direhab Gedung kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara kabupaten Bekasi Jawa Barat

Menurutnya, ” Merehab bangunan Kantor gedung BPD yang masih dalam komplek kantor desa tersebut karena sudah kurang layak untuk melakukan kelayakan kerja para pengurus BPD Desa Karang Satria.” Ucap Kades H. Zainudin.

Lanjut Kades, supaya kedepannya Pengurus BPD agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya sebagai pengurus BPD desa tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa BPD adalah mitra pemerintah desa, yang bekerja sama untuk membangun Wilayah desanya, baik Pelayanan dan pembangunan wilayah Desanya, ucapnya.

Masih ditempat yang sama kades karang satria, berniat melanjutkan setelah rehab gedung kantor BPD, dilanjutkan rehab gedung kantor Desanya, menurutnya, ia menginginkan seperti pagar kantor desa akan diganti dengan besi teralis, ucapnya. (Fj)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *