Sampah Di Pintu Air CBL Digasak UPTD Wil 4 Pengelolaan Sampah



Foto: Pasukan Orange UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah IV saat membersihkan sampah di Pintu Air Kali CBL Cikarang Utara


TEROBOSHUKUM.CO.ID – Para pesapon atau yang dikenal dengan sebutan pasukan orange UPT Pengelolaan Persampahan Wilayah IV, berjibaku membersihkan dan mengangkut sampah yang ada disekitaran
Pintu Air Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL) 
Desa Karang Asih, CikarangUtara.

Luar biasa, sejak pagi hingga siang ini, sampah yang terangkat dan diangkut ke TPA Burangkeng mencapai puluhan rit dengan menurunkan 7 unit mobil angkutan sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi atau diperkirakan sebanyak 250 meter kubik.

“Ya kita turunkan puluhan pasukan orange dan 7 armada pengangkut sampah dan alat berat eksavator untuk membersihkan tumpukan sampah di sekitar pintu air Kali CBL ini,” terang Husein, Koordinator Lapangan (Korlap) UPTD Pengelolaan Persampahan Wilayah IV DLH Kabupaten Bekasi yang ditemui di lokasi, Senin (9/12/19)

Menurut Husein, hal ini dilakukan atas arahan Kepala UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah IV lantaran adanya atensi Bupati Bekasi dan Kepala DLH Kabupaten Bekasi, H. Peno Suyatno.

“Saya diarahkan Kepala UPTD untuk segera membersihkan sampah di pintu air Kali CBL ini karena sudah menjadi atensi Pak Bupati dan Kepala DLH Kabupaten Bekasi,” beber Husein.(*)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *