Syarat Lolos Open Bidding Eselon II Kab Bekasi, Prestasi Itu Penting





TEROBOSHUKUM.CO.ID – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi tahun 2019 ini masih terus berjalan,
Menuju Open Bidding atau lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau setara Eselon II

Perolehan informasi yang diterima Awak media open bidding yang dilakukan pihak panitia seleksi ( Pansel ), para peserta sudah mengikuti sejumlah tahapan, di antaranya: rekam jejak, pemeriksaan kesehatan atau general chek up dan assesment.

Para peserta atau kandidat yang akan membuat makalah yang nantinya akan dipaparkan kandidat dan diuji oleh pansel, soal prestasi yang telah dicapai peserta saat menjabat sejumlah jabatan, Sedangkan pada Senin ( 26/8/19 ) hingga Rabu ( 28/8/19 ) besok, kabarnya pihak Pansel Open bidding Kabupaten Bekasi akan yang menilai

Bekasi Bersih Bekasi Baru, mengenai hal tersebut, Sekretaris Bekasi Corruption Watch (BCW), Rochmatillah berharap agar open bidding tersebut dilakukan secara transparan.

Terkait Open bidding tahun ini harus transparan demi membuahkan hasil yang terbaik. Pejabat yang terpilih harus bisa membangun Kabupaten Bekasi di bidangnya masing-masing, tegasnya

Tentang Peserta open bidding, menurut Rochmatillah, seyogianya pernah menjabat salah satu seksi atau bidang pada organisasi perangkat daerah (OPD) yang dipilihnya.

Kemudian para Peserta harusnya pernah menjabat di salah satu OPD seperti kepala seksi, kepala bidang atau sekretaris dinas, sehingga dia sudah tahu tupoksi yang akan dikerjakan nantinya apabila menjabat kepala OPD tersebut,” tandasnya, Minggu ( 25/8/19 ).

Peserta open bidding harus memiliki prestasi yang telah diraih selama tiga tahun berturut-turut saat menjabat hingga saat ini, tambahnya

Pansel harus memberi penilaian plus terhadap prestasi yang telah diraih peserta open bidding selama tiga tahun berturut-turut ketika menjabat hingga saat ini, imbuhnya.

Lalu sambung Rochmatillah, open bidding yang transparan dan akuntabel dapat menghasilkan pemimpin yang kredibel yang menguasai bidang yang dituju, jika terpilih menjadi Kepala OPD yang telah dipilihnya, bukan pemimpin yang tidak mengerti apa yang akan dikerjakan

saat ini jabatan yang kosong yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Damkar dan Kepala Dinas PUPR, dipemerintahan Kabupaten Bekasi ( Ia )




Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *