Akhir Kegiatan TMMD Ke 110 Ditinjau Dansatgas & Ketua Persit KCK Cabang XXIII.

Persiapan akhir dalam rangka penyerahan hasil pelaksanaan TMMD Ke 110 Setu ditinjau langsung oleh Dansatgas beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII.

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS sebagai Dansatgas TMMD beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny Fany Tofan Tri Anggoro mengecek secara langsung persiapan akhir dari rencana penyerahan hasil pelaksanaan TMMD di Kp Cisaat Ciloa yang akan dilaksanakan besok  31 Maret 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa  penyelesaian pemasangan Sarana dan Prasarana bagi kelengkapan Posyandu, pemasangan tenda, pembersihan sampah sisa bangunan serta pembersihan jalan dari bekas lintasan warga dan lumpur.

Menurut Dandim kegiatan ini dilakukan Agar dalam penyerahan besok semua dapat terlihat hasilnya dengan maksimal, “kami seluruh Personil Satgas berusaha menampilkan yang terbaik sebelum diserahkan kepada Pemerintah Daerah, dalam Hal ini Bupati Kabupaten Bekasi”. Tuturnya.

“Semoga pelaksanaan giat Penutupan dan Penyerahan besok dapat Berjalan Lancar dan Sesuai dengan rencana, karna karya yang kami lakukan ini adalah Hasil Jerih Payah TNI bersama Masyarakat Desa Kertarahayu” tambahnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *