Warga Sholat Jumat di Kp Cisaat Ciloa Diimami Da’i Bintaldam Jaya

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Tim satgas TMMD 110 telah berkoordinasi dengan Bintaldam Jaya untuk menugaskan salah satu Da’i nya memimpin Sholat Jum’at di Lokasi TMMD 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi.

Tampak aktifitas dan kesibukan perapihan puskesmas tidak menghalangi pasukan tim satgas TMMD melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at bersama warga sekitar di masjid Al – Ikhlas Kp Cisaat Ciloa, dengan khotib Bp. Ustadz H Mansyur dari Bintaldam Jaya.

Adapun Sholat Ju’mat adalah kewajiban bagi seluruh umat islam Khususnya kaum laki laki, dalam khutbahnya Bp Ustd H Mansyur menerangkan, “rasa syukur tak terhingga kita panjatkan kepada Alloh SWT yang mana pada Hari Jum’at ini kita semua telah diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menunaikan ibadah sholat Jum’at bersama warga dan satgas TMMD.”

Lanjutnya, “Betapa berkahnya hari Jum’at bagi Umat Islam, betapa ruginya bagi umat Islam apabila tidak melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, khususnya kaum lelaki.” Tegasnya.

Dalam kesempatan ini tidak lupa juga ucapan, “trimakasih kepada Tim Satgas TMMD 110 yang sedang berproses menyelesaikan pekerjaan pembangunan Puskesmas dan akses jalan untuk membangun desa dengan Tema Sinergi Membangun Negeri.” Jelasnya.

Berharap kelak apa yang sudah di berikan pemerintah lewat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat bermanfaat untuk warga sekitar khususnya warga Kp Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *