‘Waduh’ Anggota Satgas TMMD Tetap Kerjakan Jaling Walau di Hari Libur

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Hari minggu lokasi TMMD 110 tetap ramai oleh derap langkah prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 pada kegiatan lanjutan pengurukan infrastruktur Jaling atau Jalan lingkungan dengan memecah batu limston.

Seorang anggota Satgas TMMD yang sedang berpeluh keringat dan tampak ngos-ngosan kepada rekan media menuturkan, “siang ini memang terik matahari mulai menyengat mereka, namun mereka tampak enjoy dan menikmatinya, hal ini tak luput karena masih banyak pepohonan yang menaungi mereka, di tambah lagi ibu-ibu warga setempat yang menyiapkan coffe dan minuman dingin, untuk menjamu pekerja di lapangan. Sungguh pemandangan yang indah dan original.” Ujarnya dengan peluh keringat di sekujur tubuhnya.

Sambungnya, “Alhamdulillah semalam tidak turun hujan, sehingga kami bisa mempercepat pekerjaan karena tidak becek dan licin bersama-sama warga dalam bahu membahu dalam pekerjaan pengurukan jalanan dengan batu limston, pokoknya kita kompak, ada yang pemecah batu limston yang keras, ada pula yang angkut batu menggunakan karung serta ada yang meratakan batu di hamparan jalan yang masih bertanah merah.” Tutur seorang anggota TMMD 110 yang tak mau disebut namanya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *