Warga Perum GR Setu Apresiasi Adanya Posko Program Satgas TMMD.

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Tidak mau kalah dengan warga kampung Cisaat dan Ciloa, warga perumahan Grand Residence Setu kunjungi Posko TMMD dengan membawa buah tangan untuk anggota Tim Satgas TMMD ke 110. Ini wujud apresiasi warga Perumahan Grand Setu yang menjadi tetangga kampung Cisaat dengan memberikan buah tangan berupa makanan ringan dan air mineral, yang dikoordinir melalui ibu-ibu Ardhya Garini, untuk di distribusikan di lokasi TMMD.

Dalam kesempatan tersebut salah satu warga Perumahan Grand Setu mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, S.B yang sudah membantu warga Kp. Cisaat dalam pembangunan Posyandu dan pembuatan fasum lainnya.

Dengan memberikan makanan serta minuman warga Perumahan Grand Setu, berharap bisa mempererat keharmonisan antara TNI dan Rakyat, pihaknya sangat senang bisa membantu anggota Satgas TMMD ke 110.

Selain itu pihaknya juga, mengatakan kedepannya akan sering memberikan bantuan berupa makanan dan sejenisnya, bantuan tersebut diberikan karena bentuk rasa cintanya kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI). (Fj)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *