2020 Milad WJI Ke 53 di Kabupaten Bekasi Jabar


TEROBOSHUKUM.CO.ID – WJI ( Warga Jaya Indonesia) lahir 1967, hingga kini usia sudah mencapai 53, dan tepat di tanggal 30 Desember 2020 melaksanakan Ulang Tahunnya. Sebelum tahun 2020, WJI hanya ada di wilayah Jabodetabek, namun sekarang sudah menjadi ormas Nasional.

Dalam acara Milad WJI Ke 53 Tahun, DPD WJI Jawa Barat akan sekaligus melakukan Pelantikan Kepengurusan tingkat Provinsi yang akan dilantik langsung oleh Ketua Umum WJI yaitu Prof. DR. H. AM. HENDROPRIYONO, ST, SH, MH. Sedangkan pelaksanaannya di Kabupaten Bekasi.

” Do’akan saja semuanya lancar dan tetap ikut Protokoler Kesehatan 3 M nantinya,” Himbauan Ketua WJI Jawa Barat yaitu H. Lili Rochili, S.Pd.I, MH, saat ditemui redaksi. (10/12/2020).

Hasil musyawarah WJI tadi siang di Gedung Serbaguna Kadin Kabupaten Bekasi, dirumuskan roundown acara tanggal 31 Desember yang bertepatan dengan Tahun Baru Masehi 2020, akan diumumkan senin depan.

Tujuan acara ini adalah Deklarasi pengukuhan kepengurusan Warga Jaya Indonesia Jawa Barat yang telah mendapat SK sejak Januari 2020 yang lalu, dengan harapan pengukuhan ini akan menambah soliditas antar pengurus ditingkat Provinsi Jawa Barat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *