WJI Jawa Barat Kukuhkan Ketua DPD WJI Kab Cirebon



TEROBOSHUKUM.CO.ID –  Warga Jaya Indonesia (WJI) Jawa Barat saat dilaksanakannya pengukuhan Ketua DPD WJI Kabupaten Cirebon di ruang Resto Sorabi Cibulan Conference Room Plered Kedawung Cirebon, Jawa Barat, dengan pekikan suara yang dilontarkan para pengurus dan anggotanya

Ketua DPD WJI Kabupaten Cirebon Periode 2020-2025,  Andre M Roenza menerima SK Pengesahan yang artinya dikukuhkan sebagai Ketua DPD

H.Lily Rohili S. Pd.I, M.H  Hadir Ketua DPW-WJI Jawa Barat,  yang sekaligus menandatangani surat pengesahan dan pengukuhan SK tersebut.

Dalam Sambutannya Lily Rohily menjelaskan, WJI Kabupaten Cirebon sudah memiliki legal kepengurusan, sehingga roda organisasi harus berjalan,

Sebagaimana diamanatkan dalam AD-ART organisasi, Ketua DPW WJI Jawa Barat ini menyampaikan keyakinannya   bahwa Organisasi apapun jika AD-ART dijadikan panduan untuk menjalankan roda organisasi, maka segala bentuk harapan, visi  dan misi, akan tercapai.

“Kenapa demikian? Karena visi dan misi serta tujuan organisasi terangkum dalam AD-ART, ” tandasnya, Rabu (2/12/2020) malam.

Ketua DPD-WJI Kabupaten Cirebon Andre M Roenza mengiyakan. Menurutnya, apa yang telah disampaikan Ketua DPD-WJI Jabar, adalah pesan dan amanat  yang harus dijalankan oleh segenap kepengurusan DPD Kabupaten Cirebon.

“Kita harus kolektif kolegial dalam menjalankan organisasi, tidak boleh sendiri-sendiri. Azas keterbukaan, kita sama sama kedepankan dan kita harus bersinergi terlebih dahulu di internal pengurus, bangun chemistry sesama pengurus. Setelah selesai di level ini, baru kita bergerak maju menang,” imbuhnya.

Andre menambahkan, dalam waktu dekat ini, pihaknya harus membentuk pengurus anak cabang (PAC) di setiap kecamatan, dilanjutkan dengan membentuk Ranting.

“Doakan saja semoga kehadiran WJI di Kabupaten Cirebon akan membawa manfaat bagi masyarakat. Insyaa Allah kegiatan sosial masyarakat akan menjadi agenda ke depan kami,” harapnya. (Re)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *