Angin Puting Beliung Porandakan Rumah Warga di Kp Tegaltangkil


 

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Derasnya Hujan disertai Angin puting beliung telah porak-porandakan rumah warga, di Kampung Tegaltangkil Kertamukti Desa Jayamukti Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa-Barat, minggu (20/09/20)

Salah satu rumah warga yang terkena angin puting beliung, Munawar sekeluarga yang tinggal di kampung dekat pertambakan, tampak sedih karena rumah yang ditempati porak-poranda, angin puting beliung yang disertai derasnya hujan menjadi penyebabnya, peristiwa ini terjadi sekitar sore hari, dari pantauan teroboshukum.co.id – Dialokasi tempat kejadian.

Pemilik rumah korban angin puting beliung ditempat kejadian, Munawar menceritakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 15:45 WIB, “Saat mulai hujan, saya dan istri masih santai bersama keluarga didalam rumah, Tiba-tiba hujan begitu deras disertai angin puting beliung, sehingga  memporak-porandakan rumah kami.” Ucapnya dengan nada sedih.

Lanjut ia, “Kami sekeluarga terkejut, anak perempuan saya yang bernama Ayu, ketakutan, bangun dari tidur, karena atap rumah kami hilang terangkat angin puting beliung dan kami diguyur hujan deras,” ucap Munawar.

Masih ditempat yang sama duka sedih serta kasihan, Asep Saepudin seorang warga membantu merapikan puing-puing rumah yang berantakan, menurutnya Kami turut berduka dan kasihan adanya peristiwa ini terjadi, ujarnya

Lalu ia mengatakan,” Alhamdulillah, pemilik rumah sekeluarga dalam keadaan selamat, Harapan saya, semoga ada perhatian dari pemerintah, minimal untuk membangunnya kembali. “Ujar Asep Saepudin.

Sementara ini, pemilik rumah belum ada bantuan dari pihak manapun, baik dari sejumlah Dermawan, Kelurahan/ Desa, Dinas Sosial dan pemerintahan setempat, kata Asep. (ABD).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *