1 Muharam 1442 H, Pemuda WRCK Berikan Makanan Siap Saji ke Kaum Dhuafa di Bekasi.

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1442 Hijriah, sekelompok pemuda yang menamakan diri WRCK memberikan makanan siap saji kepada para kaum dhuafa di wilayah Bekasi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan saat ini,” terang Jejen Zaenudin, salah satu inisiator pemberian makanan tersebut kepada satuarah.co, Selasa (25/8/2020).

Pembagian makanan yang dilaksanakan pada Minggu (23/8/2020) malam itu, menurut Jejen, adalah hasil dari swadaya rekan-rekannya sesama alumni SMAN 1 Babelan.

Masih kata Jejen, pembagian makanan dilakukan mereka di kawasan Harapan Indah, Kecamatan Babelan dan kawasan proyek Kota Bekasi.

“Kami melakukannya dengan cara swadaya, patungan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan saat itu,” harapnya.

Dia pun berharap, agar apa yang dilakukan dia dan rekan-rekannya, juga dilakukan oleh anak-anak muda seusia mereka.

“Masih banyak orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita, Kami berharap agar kawan-kawan seusia Kami yang kebetulan memiliki harta lebih, juga bisa membagikannya langsung kepada mereka yang memang membutuhkan,” imbuhnya. (*)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *