‘Konser Amal’ oleh Relawan Bekasi Utara di Sunge Jingkem

TEROBOSHUKUM.CO.ID –
Penggalangan dana Santunan Yatim Piatu dan pengadaan ambulance, melalui ‘Konser Amal’ untuk kemanusiaan yang dilakukan relawan Gabungan se-Bekasi Utara, di Destinasi wisata Sunge Jingkem di Kampung Sembilangan, Desa Samudera Jaya, Kecamatan Tarumajaya,  Kabupaten Bekasi, Minggu (23/8/2020).

Kerja sama gabungan relawan tersebut digelar bersama pengurus FPPL Sunge Jingkem, OWL CARE, Relawan Tangguh Utara (Retara), OI Crisis Center (OCC), FPI, dan ASSALAM Islamic Education Foundation Tambun Utara yang disupport Forum Jurnalis Online Bekasi (FORJOB).

Kemudian dimeriahkan hiburan musik band, reagea dan karaoke, menghadirkan anak artis terkenal Mbah Surip yaitu Bang Farid beserta grup band rekrutan para relawan Bekasi.

Ditempat yang sama Yopi mengatakan, Konser Amal untuk kemanusiaan bersama-sama relawan targetnya untuk membelikan mobil ambulance, lalu opsi selanjutnya kita akan menyantuni anak yatim dan dhuafa, apabila belum target kita akan lakukan selanjutnya Sampai mencapai mobil Ambulance, ucapnya.

Senada dikatakan Farid, bahwa manfaat Konser Amal untuk kemanusiaan, jelas buat semua masyarakat seperti pengadaan mobil Ambulance ini yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang sakit, dan acara juga nantinya akan mengadakan santunan yatim piatu dan dhuafa, kita akan lakukan sampai ini tercapai, ujarnya.

Dari OI Crisis Center (OCC) terus mensufort, lalu menurutnya, Konser Amal inilah yang sekiranya dapat membantu masyarakat nanti dengan adanya mobil Ambulance, lalu akan diadakan santunan kami dari OCC terus akan mensufort sampai tercapai cita-cita kami seluruh relawan ini, menurutnya.

Jamiludin masih di acara tersebut mengatakan, dengan kegiatan Konser Amal untuk kemanusiaan inilah kita masih bisa berbagi kepada sesama khususnya membantu yang sangat membutuhkan, dan juga ia menambahkan, untuk sunge jimkem wisata di Bekasi agar terus dikenal oleh masyarakat bukan hanya Bekasi tetapi juga dapat dikenal secara nasional, imbuhnya.

Di sisi lain, para relawan pun ikut andil memeriahkan acara tersebut dan menggalang dana dengan cara menjual masker kain dan masker medis.

Selanjutnya hasil dari penjualan masker tersebut akan dialokasikan untuk dana santunan yatim piatu dan pengadaan ambulance untuk relawan gabungan Bekasi Utara.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *