Kades Tambun Akan Gelar ” Gowes Desa Tambun ” di Hut RI ke 75

TEROBOSHUKUM.CO.ID – Memperingati hari jadi Kabupaten Bekasi ke 70 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan menggelar lomba sepeda santai yang dimulai dari Kantor Desa Tambun, Minggu (16/8/2020).

Sepeda santai bertema “Gowes Desa Tambun” itu berjarak sepanjang 5 kilometer dengan melintas Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun dan kembali ke Desa Tambun.

Menurut Kepala Desa Tambun, Jaut Sarja Winata, Gowes Desa Tambun yang digelar pihaknya dipastikan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang diwajibkan oleh pemerintah.

“Para peserta Gowes Desa Tambun ini wajib mengikuti protokol kesehatan yakni dengan memakai masker dan menjaga jarak,” ujar Jaut di ruang kerjanya, Jumat (14/8/2020).

Jaut berujar, pihaknya menyiapkan door prize untuk para peserta yang merupakan warga Desa Tambun dan sekitarnya berupa sepeda sport, televisi, kulkas, kipas angin, kompor gas, freezer dan lainnya.

“Inti pelaksanaan Gowes Desa Tambun ini yakni untuk meningkatkan imun tubuh warga Desa Tambun agar terhindar dari Coronavirus Disease 2019 (Covid-19),” pungkasnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *