Bendahara ForJob & Plt Setia Mulya Juara II ‘Danramil Tarumajaya Cup 2020’



TEROBOSHUKUM.CO.ID – Bendahara Umum (Bendum) Forum Jurnalis Online Bekasi (ForJob) Tahar Amsah meraih Juara Kedua Ganda Pria bersama pasangannya Plt Kades Setia Mulya, Suseno pada kejuaraan Executif Badminton ‘Danramil Tarumajaya Cup 2020’ yang kerap digelar di hall badminton Tarumajaya.

Danramil Tarumajaya Cup 2020 yang diprakarsai oleh Kapten Inf. Agus Permana, SH, M.Si tersebut dilaksanakan sejak 6 Juli – 12 Agustus 2020.

Sementara itu Juara Pertama Ganda Pria dimenangkan Camat Tarumajaya bersama pasangannya anggota Koramil Tarumajaya.

Sedangkan Juara Ketiga Ganda Pria diraih pasangan Heri anggota Polsek Tarumajaya dan Suhermansyah pegawai Kecamatan Tarumajaya.

“Kami apresiasi Danramil Tarumajaya Cup 2020 yang digelar di hall badminton Tarumajaya. Ini hanya permainan saja. Menang atau kalah yang terpenting adalah silaturrahmi,” kata Tahar Amsah, Rabu (12/8/2020).

Terpisah, Camat Tarumajaya Dwy Sigit Andrian mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan Danramil Tarumajaya Cup 2020 yang diinisiasi Danramil Tarumajaya, Kapten Inf. Agus Permana, SH, M.Si.

“Kami apresiasi Danramil Cup ini. Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik lagi,” ujarnya seraya mengatakan, pihaknya akan menggelar pertandingan badminton juga tapi Eksekutif Plus. “Kita akan buat Eksekutif Plus,” pungkasnya. (*)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *