WJI Babelan Jadi Peserta BP Jamsostek Cikarang Bekasi




Penyerahan Sertifikat dan Kartu Kepesertaan BP Jamsostek dari Kakacan BPJSTK Bekasi Achmad Fatoni kepada Sekretaris WJI Rayon Babelan, Nursin, Jumat (27/12).


TEROBOSHUKUM.CO.ID – Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Cikarang menyerahkan Sertifikat dan Kartu Kepesertaan BP Jamsostek kepada Pengurus Warga Jaya Indonesia (WJI) Rayon Kecamatan Babelan.

Dengan demikian, mulai saat ini pengurus dan anggota WJI Rayon Babelan sudah terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) dari BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) Bekasi Cikarang, Achmad Fatoni kepada Wartawan TEROBOSHUKUM.CO.ID, mengatakan, Organisasi Massa (Ormas) WJI merupakan Ormas pertama yang menjadi peserta BP Jamsostek di Kabupaten Bekasi.

“Kami sangat mengapresiasi karena WJI merupakan Ormas pertama yang mendaftarkan pengurus dan anggotanya menjadi peserta BP Jamsostek di Kabupaten Bekasi,” beber Achmad Fatoni, Jumat (27/12).

Dirinya berharap agar rekan-rekan pengurus dan anggota di rayon lainnya bisa mengikuti jejak WJI Rayon Babelan. Begitu pula di tingkat Kabupaten dan seterusnya.

Sekretaris WJI Rayon Babelan, Nursin mengaku sangat mengapresiasi dengan program yang ditawarkan BPJSTK Cabang Bekasi Cikarang agar para pengurus dan anggota WJI Rayon Babelan menjadi peserta BP Jamsostek.

“Dengan menjadi peserta BP Jamsostek, pengurus dan anggota merasa terlindungi dengan program pemerintah ini. Mudah-mudahan rekan pengurus dan anggota WJI di setiap rayon bisa menjadi peserta. Ini banyak keuntungannya,” imbuhnya.

Hadir pula Budi Wahyudi Kabid Kepesertaan Korporasi dan Institusi, Neng Siti Hasanah Kabid Pelayanan, Ahmad Hidayat Kabidd Kepesertaan Program Khusus, Tomjon Kepala KCP Deltamas dan Evi Haliyati Rachmat Kepala KCP Cifest. (*)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *